Welcome at IrawanSoft! Place of Free Software.....Stay Tune at:IrawanSoft

Senin, 13 Maret 2017

7 Tips Menjadi Wanita yang Disukai Banyak Pria



Hello ladies and Sahabat IrawanSoft!!, sepertinya saat ini kamu memang sedang dilanda GeGaNa alias Gelisah Galau Merana soalnya sampai saat ini kamu masih dicap sebagai wanita bertitle jomblo. Kamu masih bingung kenapa kamu masih saja belum ada yang menyukai apalagi mencintaimu.

Tahukah kamu ladies alasan kenapa para pria belum menyukai atau mencintaimu sampai saat ini? Itu mungkin saja dikarenakan sikap kamu yang belum bisa menarik perhatian para pria. Kalau soal fisik cantik atau enggaknya, setiap pria memiliki pandangan yang berbeda-beda. Coba saja tanyakan pada beberapa teman atau sahabat priamu, apakah kamu cantik atau enggak menurutnya. Pasti mereka akan beranggapan yang berbeda.

Ada beberapa sikap yang pria tidak sukai dari wanita yaitu salah satunya terlalu manja, centil, tidak menarik, dan masih banyak lagi. Nah itu adalah beberapa alasan kenapa saat ini kamu masih belum ada yang menyukai, mencintai, sampai menembakmu.
Kalau kamu sudah tahu alasan itu, sekarang waktunya kamu ubah sikap buruk tersebut. Namun di sini saya akan berikan tips buat kamu supaya kamu disukai banyak pria, nanti kamu bisa pilih kan siapa yang cocok buat kamu. Ini dia tips menjadi wanita yang disukai banyak pria.

1. Bersikap Ramah

Sikap yang paling baik adalah salah satu hal yang sangat disukai oleh pria. Wanita yang ramah, sopan, baik, pasti para pria akan tertarik padanya, karena pria biasanya menginginkan wanita yang bisa mengajaknya kepada kebaikan. Beda halnya dengan wanita yang gak baik, tidak pernah sopan bicaranya, pria malah akan menjauh tidak ingin mendekati dan kalau ada yang mendekati pun hanya menginginkan hal lain dari kamu.Bersikap ramah ini dilakukan jangan hanya di depan pria saja atau di depan pria idamanmu, tapi bersikap ramahlah kepada semua orang. Oke ladies!

2. Tidak Kecut atau Harus Murah Senyum

Untuk menjadi wanita yang disukai banyak pria adalah dengan murah senyum. Saat wanita memberikan senyuman terbaiknya di depan pria maka pria akan tergetar hatinya serasa ada sesuatu yang datang pada hatinya. Senyum yang kamu berikan bukan senyuman yang menggoda, bukan senyuman sengaja, atau ingin selalu dilihat oleh pria. Berikan senyuman itu sebagai sikap ramah kamu padanya.


3. Jangan bersikap Ilfiel di depannya

Banyak wanita yang sikapnya membuat para pria enggan untuk mendekatinya lagi. Sikap ilfiel ini yang harus kamu jauhi. Berikanlah sikap terbaik kamu di depan pria seperti senyum sederhana, sedikit malu, dan berbicara sopan tidak berteriak atau menjerit.

4. Tidak Menjadi Wanita Murahan

Sebagai seorang wanita harus memiliki rasa bahwa kamu itu mahal. Mahal di sini bukan berarti kamu itu matre atau diajak ngobrol susah, tapi kamu jangan mudah tergoda oleh pria karena biasanya pada awal pertama kenalan pria mengetes dulu wanita yang akan didekatinya. Kalau kamu terlalu mudah untuk diajak ini dan itu atau yang lainnya dia bukan suka atau cinta padamu tapi menginginkan hal lain dari kamu.

5. Jadilah Wanita yang Sedikit Misterius

Wanita yang sedikit misterius itu banyak diincar oleh para pria pasalnya wanita seperti itu tidak mudah terpengaruh oleh yang lain dan tidak mudah diajak ke hal-hal yang aneh. Pria akan terus mencari tahu siapakah dirimu sebenarnya sampai dia tahu semuanya. Dengan sikap misterius ini pria akan terus dekat denganmu sampai menemukan dirimu yang sebenarnya.

6. Jadilah Dirimu yang Sebenarnya

Jika sudah ada pria yang mendekatimu jangan pernah kamu menunjukkan padanya dirimu yang lain. Jika kamu seperti itu si pria akan bingung apakah ini kamu atau bukan dan membuat si pria akan merasa tidak nyaman. Kalau kamu bukan tipe wanita yang sangat baik bicarakan saja padanya dari awal bahwa kamu belum bisa menjadi orang yang sangat baik, tapi ajaklah dia untuk bisa membuatmu menjadi wanita yang baik. Itu akan membuatnya nyaman dengan kamu bicara seperti itu karena kamu menunjukkan kamu yang sebenarnya sebelum kenal lebih jauh.

7. Jangan Deketin Pria Duluan

Jangan pernah kamu lakukan hal ini, ini akan membuat derajatmu sebagai seorang wanita jatuh. Kebanyakan pria kalau wanita yang duluan ngedeketin dia malah akan lebih leluasa melakukan apa saja padamu. Dia merasa kamu suka banget sama dia dan apa yang dia inginkan kamu akan lakukan. Kalau kamu suka pada seseorang bersikaplah biasa saja, tetapi kamu sedikit curi-curi perhatian dia supaya dia merasakan apa yang kamu rasakan.


Bagaimana, sudah puas dengan jawaban pertanyaan kamu? Itulah beberapa cara atau tips menjadi wanita yang disukai banyak pria. Walaupun ini seperti mudah tapi sebetulnya sangat sulit untuk dilakukan apalagi jika kita wanita yang belum termasuk orang baik. Tapi mudah-mudahan saja tips tersebut bisa diterapkan dan sukses buat kamu untuk bisa disukai banyak pria. Berusaha dan Berdoalah!

Thank You!! Diana Wong